Agen NASA Lampung

Posted by Medika Herbal - Lampung Selasa, 29 Maret 2016 0 komentar
Kini  akan hadir, Agen NASA di Bandar Lampung 0857-6986-9999 / 0852.690.66.135 menyediakan produk dari PT Natural Nusantara / NASA.
PT. Natural Nusantara (NASA) berdiri sejak Oktober 2002 di Yogyakarta. Sejak lahir, PT. Natural Nusantara memiliki visi ” Menuju Indonesia Makmur Raya Berkeadilan” berkomitmen untuk bergerak memajukan agrokomplek. Mengingat Indonesia sebagai negara luas, agraris dan mayoritas masyarakat terjun di dunia agro-dalam artian luas.

Pemasaran produk Stokis Nasa Lampung kami meliputi :
  1. Pertanian
  2. Peternakan
  3. Perikanan
  4. Kesehatan
  5. Rumah tangga
  6. Teknologi

Agro kompleks (Pertanian, Peternakan, Perikanan) adalah bidang yang menyangkut makhluk hidup dan lingkungan sehingga pengelolaannya harus bijaksana dan memperhatikan semua aspek terkait diantaranya aspek obyeknya sendiri (tanaman, hewan dan ikan), aspek lingkungan dan aspek manusia (petani dan konsumen). Dengan demikian apapun teknologi yang dipergunakan pada agro kompleks harus memenuhi syarat K-3 :
  1. Kuantitas
    Mampu menaikkan produktivitas (bobot panen meningkat)
  2. Kualitas
    Mampu menaikkan kualitas (rasa, aroma, warna, rendemen, keawetan hasil panen, rendah atau bebas dari senyawa-senyawa yang berbahaya bagi kesehatan
  3. Kelestarian
    Mampu menjaga kelestarian lingkungan sehingga secara jangka panjang produktivitas tetap terjaga dan tidak menimbulkan kerusakan dan pencemaran.
PT Natural Nusantara NASA memiliki cabang-cabang untuk pendistribusian produk-produknya dalam bentuk Stokis Nasa sebagai pusat informasi dan distribusi barang bagi para Distributor PT Natural Nusantara. Distributor Nasa inilah yang menjadi ujung tombak perusahaan dalam memasarkan produknya ke konsumen.

Dengan prinsip kami yang selalu berdasar pada K3 yaitu Kuantitas, Kualitas dan Kelestarian, yang menjadikan kami selalu berinovasi dan mengembangan produk yang selalu selaras dengan alam.
Dengan kemajuan teknologi yang sangat cepat dan kemuningkinan nantinya akan terjadi pasar bebas, kami berusaha untuk mengimbanginya dalam hal produk yang kami keluarkan yang selalu berdasarkan prinsip K3.
Kami juga melayani penjualan untuk para distributor Nasa di seluruh Indonesia dengan harga sesuai dengan harga yang ditetapkan perusahaan dengan ditambah biaya pengiriman sesuai dengan ketentuan yang belaku. Kami ucapkan selamat berbelanja kepada anda, karena kepuasan andalah yang kami cari.
Saya Admin, Syafei Agen Nasa Lampung di Bandar Lampung
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Agen NASA Lampung
Ditulis oleh Medika Herbal - Lampung
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://stokisnasalampung.blogspot.com/2016/03/stokis-nasa-lampung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Email | Copyright of Stokis Nasa Lampung.